Lelang Mobil Online Terpercaya, di Sini Tempatnya

Posting Komentar


Saat ini, semuanya sudah serba online. Belanja, pesan makanan, pesan taksi, semuanya bisa dilakukan cuma pakai smartphone. Jual beli mobil secara online juga mulai marak. Metode ini dilirik karena menawarkan berbagai kemudahan bagi penjual maupun pembeli.

Tak hanya jual beli biasa, lelang mobil pun kini sudah bisa digelar secara online. Kamu tidak perlu lagi datang ke lokasi lelang jika ingin mengikutinya. Cukup dengan smartphone di genggaman, kamu dapat mengikuti proses lelang dari awal sampai akhir.

IBID: Lelang Online Terpercaya

Internet dan perkembangan teknologi saat ini benar-benar memberikan kemudahan bagi masyarakat. Dahulu, lelang mobil atau barang lainnya diadakan di sebuah gedung. Para peserta lelang dikumpulkan untuk memberikan tawaran tertingginya.

Namun proses lelang saat ini sudah tidak merepotkan. Ada banyak balai lelang yang menggelar event secara online. Jika kamu ingin ikut lelang, sebaiknya berhati-hati dalam memilih perusahaan lelang. Pastikan bahwa perusahaan tersebut dapat dipercaya dan memiliki reputasi baik.

IBID-Balai Lelang Serasi adalah salah satu balai lelang yang dapat kamu pilih karena track recordnya sangat baik. IBID sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya (SERA) yang masih ada di bawah naungan keluarga besar Astra Grup.

Pertama kali didirikan pada 2007, IBID awalnya hanya melelang produk otomotif seperti mobil dan sepeda motor. Seiring dengan berjalannya waktu, produk non otomotif juga dilelang oleh IBID. Contoh produknya antara lain alat berat, scrap, dan gadget.

Sistem Flash Auction

Sebagai balai lelang yang sudah beroperasi sejak 2007, IBID tentu sudah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas layanannya. Salah satu inovasi terbaru yang dicetuskan oleh IBID adalah fitur Flash Auction.

Flash Auction merupakan layanan yang memungkinkan proses lelang dilakukan secara cepat dan singkat. Produk yang sering dilelang dalam Flash Auction adalah mobil. Jadi, proses lelang dilakukan melalui platform online, yaitu aplikasi yang dikembangkan sendiri oleh IBID.

Aplikasinya saat ini sudah tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android. Berikut ini link yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

iOS: https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381 

Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US 

Kamu dapat mengikuti proses lelang melalui video live streaming dan live chat. Dengan begitu, kamu tak perlu pergi ke mana-mana untuk mengikuti dan mengajukan penawaran.

Cara Mengikuti Flash Auction

Masih bingung bagaimana caranya ikut lelang mobil Jakarta di Flash Auction? Mudah, kok. Kamu bisa mengikuti langkah berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi IBID dan temukan mobil yang ingin dibeli.
  2. Periksa detail mobilnya.
  3. Beli NPL Timed agar bisa mengikuti Flash Auction.
  4. Pilih jadwal Flash Auction yang tersedia.
  5. Ikuti Flash Auction sesuai dengan alur yang ditentukan.
  6. Lunasi dan ambil mobilnya.

Ada banyak  mobil yang bisa kamu dapatkan dengan cara lelang di Flash Auction. Jangan lewatkan berbagai pilihan mobil yang menarik, download aplikasinya sekarang juga. Siapa tau rezeki bisa dapet barang dengan harga miring ya kan.. :) 

udaniko's blog
Seorang Guru Fisika, Youtuber di Channel Udaniko. Sering membahas Astronomi dan Teknologi. Untuk kerjasama, silakan kirim ke email: ytube.niko@gmail.com.

Related Posts

Posting Komentar