Kaca Film Semarang dan Harganya

Posting Komentar

kaca film llumar semarang

Kaca Film Semarang dan Harganya – udaniko.com | Memiliki mobil yang aman dan nyaman adalah impian semua orang. Salah satu hal yang dilakukan ketika membeli mobil baru adalah memasang kaca film.

Rasanya, hampir semua mobil masa kini, melapisi kaca mobilnya dengan kaca film. Kaca film yang digunakan pun berbagai macam merk dan modelnya. Kita akan mengulas fungsi kaca film, merk kaca film rekomendasi, dan harganya. Berikut ulasannya.

Fungsi Kaca Film

Sebenarnya apa alasan orang-orang menggunakan kaca film? Sebenarnya, banyak sekali fungsi dari kaca film yang bisa menjadi alasan sebelum membeli kaca film. Apa saja?

Mengurangi Intensitas Cahaya Masuk

Ini adalah fungsi dasar yang menjadi motivasi banyak orang menggunakan kaca film. Dengan mengurangi intensitas cahaya, dapat membantu suhu mobil juga menjadi tidak terlalu panas saat matahari sedang terik.

Menjaga Privasi Kita

Privasi adalah hal penting saat ini. Terkadang, di dalam mobil kita mungkin sangat berantakan atau dalam keadaan awut-awutan karena belum bersiap-siap. Terkadang juga, kita memanfaatkan mobil untuk berganti baju di jalan. Hal tersebut bisa aman dilakukan jika kita menggunakan kaca film.

Untuk Gaya

Mobil dengan kaca film akan terlihat lebih menarik dan keren untuk beberapa orang. Selain itu, juga terlihat lebih eksklusif.  

Keamanan Jadi Meningkat

Dengan adanya kaca film, hal tersebut bisa menguatkan kaca dari benturan. Hal ini dikarenakan adanya bahan logam, polyester dan perekat khusus pada kaca film.

Mengurangi Resiko Kejahatan Jalanan

Dengan adanya kaca film, orang-orang tidak bisa melihat barang-barang yang ada di dalam mobil. Hal tersebut bisa membantu meningkatkan kemanan dari kejahatan.

Merk Kaca Film Rekomendasi

Banyak merk yang dijual di pasaran sana. Jika kawan Udaniko mencari di Google, maka pencarian yang cukup banyak adalah kaca film merk LLumar. Kaca film LLumar adalah kaca film brand ternama dengan alat uji internasional. Jadi baik di Indonesia maupun luar negeri, merk LLumar ini sudah terkenal.

Jika ingin membeli kaca film LLumar, biasanya ada agen resmi yang menjual. Di Semarang sendiri bisa dibeli di Reza Kaca Film LLumar Semarang.

Di sana mereka sudah memiliki sertifikat khusus yang membuktikan bahwa mereka adalah dealer resmi kaca film mobil Semarang.

Tipe Kaca Film LLumar

Tipe kaca film LLumar ada banyak sekali. Yaitu Tipe Gold Series, Tipe SKY, Tipe TOP, Tipe Ultra Clear, tipe BM, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan uraian lebih jelasnya, kawan Udaniko bisa langsung mengklik kaca film Semarang untuk mengunjungi situsnya.

Kelebihan Kaca Film LLumar

Adapun kelebihan kaca film LLumar dikutip dari situs kacafilmllumarsemarang.com yaitu:

  • Mengatur sinar matahari berkinerja tinggi
  • Menggunakan bahan baku premium dan teknologi tinggi untuk finishing, dengan teknologi nano ceramic
  • Terdaftar secara resmi di IWFA (International Window Film Association)
  • Direkomendasikan oleh US Skin Cancer Foundation serta British Skin Foundation sebagai produk pencegah kanker kulit dan penuaan dini karena sinar UV
  • Untuk varian security, kaca film LLumar terkenal dengan anti peluru, anti bom, anti pecah dan banyak lagi. Biasa digunakan di Bank, toko emas, ATM, dll.
  • Ada garansi pemakaian

Harga Kaca Film LLumar 2021

Berapa harga kaca film LLumar? Untuk harga kaca film sendiri  secara umum  memang relatif sesuai jenis dan kualitasnya. Harga kaca film biasanya mulai ratusan ribu hingga 2 jutaan untuk kaca depan saja, tergantung jenisnya. Kalau mau lebih murah biasanya dengan paket pemasangan di beberapa kaca mobil sampai 5 jutaan.

Kesimpulan

Menggunakan kaca film saat ini adalah hal yang tidak terpisahkan mengingat banyaknya manfaat yang ditawarkan. Pastikan memilih kaca film yang bagus seperti merk kaca film LLumar. Kawan Udaniko bisa mencari di kaca film LLumar Semarang untuk informasi lebih lengkap. Terakhir, semoga ulasan ini bermanfaat.

Sumber tulisan dan gambar: https://kacafilmllumarsemarang.com/

udaniko's blog
Seorang Guru Fisika, Youtuber di Channel Udaniko. Sering membahas Astronomi dan Teknologi. Untuk kerjasama, silakan kirim ke email: ytube.niko@gmail.com.

Related Posts

Posting Komentar