Mau Diskon Ruangguru hingga 65%? Gunakan kode diskon RGUDANIKO

Posting Komentar



Tidak terasa ya saat ini sudah memasuki tahun ajaran baru 2022/2023. Memasuki tahun ajaran baru seperti saat ini tentunya para siswa peserta didik mulai mempersiapkan berbagai persiapan, termasuk persiapan belajar ekstra seperti siswa SD dan SMP yang mempersiapkan nilai terbaik dan berbagai prestasi untuk bisa masuk ke SMA favorit, siswa SMA yang mulai mempersiapkan nilai terbaik untuk masuk perguruan tinggi negeri dan lain sebagainya. 

Tau gasih, di era modern dan kemajuan teknologi saat ini memberikan banyak sekali kemudahan bagi kita termasuk hal nya belajar. Saat ini kita sudah tidak harus repot-repot lagi meminjam buku ke perpustakaan untuk belajar, baca buku pelajaran berjam-jam untuk memahami materi pelajaran dan hal-hal lain yg semestinya bisa dibuat lebih mudah dan gampang. Tanpa kita sadari, hal-hal yg menurut kita berat dan ribet tersebutlah yang membuat kita malas untuk belajar. Lalu Solusi terbaik di era teknologi saat ini yaitu kita harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut agar hal-hal yg menurut kita sulit bisa jadi lebih mudah salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Ruangguru untuk belajar. 

Ruangguru adalah salah satu platform pendidikan terbaik saat ini yang menyediakan bimbingan belajar terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Terbukti dengan adanya jutaan pelajar yg telah terbantu untuk menggapai impian mereka. Ruangguru menyediakan beberapa pilihan fasilitas belajar yang dapat kamu sesuaikan dengan kemampuan dan keinginan cara belajarnya kamu lhooo. Beberapa diantara kamu yang sedang baca artikel ini pasti berfikiran bahwa “ah aku tidak punya cukup uang nih untuk berlangganan ruangguru” eitssss tunggu dulu, aku punya kode diskon loh yg bisa kamu gunakan untuk berlangganan ruangguru agar jauh lebih hemat dan murah. Kamu bisa gunakan kode diskon RGUDANIKO untuk dapatkan diskon hingga 70%. Kode diskon nya bisa digunakan disemua produk Ruangguru loh seperti ; Ruangbelajar, BrainAcademy Online, RoboguruPlus, English Academy hingga Alta School. Yukkk kita cari tau fasilitas-fasilitas apa saja yang ada di ruangguru.

 

1. Ruangbelajar 

Belajar seru dengan video dan latihan soal. Fitur-fitur seru yang bisa kamu nikmati di ruangbelajar antara lain;

  1. Adapto, video pembelajaran adaptif yg bisa kamu sesuaikan dengan tingkat pemahaman masing-masing. Video belajar bisa kamu setting loh dengan kecepatan belajar cepat atau lambat. 

  2. Playlist belajar, rekomendasi video, kuis dan latihan soal sesuai kebutuhanmu

  3. Bank Soal, kumpulan soal - soal yang bisa kamu akses langsung atau kamu download untuk mengasah kemampuan kamu

  4. Drill Soal, uji penguasaan materi, jumlah soal dan topik yang bisa kamu atur sendiri. 

  5. Roboguru, fitur untuk foto soal (foto, lalu kirim soal yg tidak kamu mengerti)

Wahhh keren kan, kamu bisa berlangganan ruangbelajar dengan kode diskon RGUDANIKO untuk dapatkan diskon 62%.


2. BrainAcademy Online

Bimbel Live Interaktif bersama Star Master Teacher + klinik PR. Fitur-fitur seru yang bisa kamu nikmati di BrainAcademy Online antara lain;

  1. Live teaching interaktif bersama master teacher, kamu bisa belajar langsung secara online bersama master teacher terbaik dari ruangguru selama 90 menit/sesi

  2. Klinik PR, diskusi dan belajar langsung dengan master teacher

  3. Sharing Soal, kamu bisa tanya soal ke master teacher. Ada teman dari seluruh indonesia yang akan juga berbagi jawaban lhoo. 

  4. Club Hobi, kamu bisa bergabung ke 20 grup hobi yang kamu inginkan seperi grup K-pop dan lain-lain

  5. Student Advisor, ada kakak student advisor yang akan bantu belajar dan mengingatkan jadwal belajar

  6. Konseling Privat, konsultasi terkait motivasi dan strategi belajar, jurusan, rasionalisasi SNMPTN, dan pengembangan soft skills. 

  7. Modul belajar, berisi rangkuman materi dan soal berbentuk pdf dan modul cetak yang akan dikirim ke rumah kamu

  8. TryOut dan Rapor, untuk mengukur kemampuan dan perkembangan belajar


Wahhh makin keren kan, kamu juga bisa berlangganan BrainAcademy Online dengan kode diskon RGUDANIKO untuk dapatkan diskon 65%.


Yukk tunggu apalagi, segera berlangganan ruangguru dengan menggunakan kode diskon RGUDANIKO untuk dapatkan harga yang jauh lebih murah dan hemat. Kode diskon nya berlaku sepanjang tahun lohhh!!! 




Related Posts

Posting Komentar