Cara Daftar Skill Academy, Tempat Pelatihan Beragam Skill

Posting Komentar

 Di jaman yang serba dinamis ini, kalau cuma modal gelar setelah kuliah tampaknya nggak akan cukup deh. Pernah denger berita tentang banyaknya sarjana yang menganggur, kan? Yap, fenomena seperti itu sudah sangat lazim. Trus apa dong yang perlu kita lakukan?

Setelah menyadari bahwa modal ijazah itu tidak cukup, kita tentu perlu upgrade skill dong. Mulai dari skill yang masih sejalur dengan jurusan kuliah yang kita ambil, sampai bisa jadi yang benar-benar berbeda. Lha, kok malah beda sih?

Kadang kita perlu untuk keluar dari zona nyaman kita, belajar hal-hal baru yang bakal ngebuka mata kita tentang peluang-peluang di bidang lain yang mungkin kita tidak sadari sebelumnya. Misalnya di dunia digital. Di jaman sekarng sudah sangat lazim kita temukan orang yang mendapatkan penghasilan melalui internet. Entah itu menjadi youtuber, blogger, main saham, bahkan sampai menambang cryptocurrency. 

Nah untuk belajar itu semua tentu kita perlu bimbingan dong, biar lebih efektif hasilnya. Ada banyak platform di jagat maya yang bisa kita manfaatkan untuk asah skill itu. Salah satunya Skill Academy. Skill Academy menawarkan buanyak sekali pelatihan dari berbagai bidang. Mulai dari belajar excel sederhana, ngebangun brand fashion, teknik wirausaha rumahan, kedai kopi, TOEFL, macam-macam lagi deh lainnya.


contoh pelatihan di Skill Academy

Sampai saat ini, Skill Academy sudah dipercaya oleh 4 juta pengguna lho. Sudah sangat terpercaya lah. Trus trainernya juga berasal dari berbagai profesional di bidangnya masing-masing. Ada yang dari dunia korporasi, mentor, sampai artis. Kalau kita punya skill tertentu dan ingin menawarkan kelas tertentu juga bisa kok.

Nah, sistem belajar yang digunakan bersifat online ya. Berbagai macam materi dan video telah disiapkan trainer. Setelah kita membelinya, kita bisa mengakses semua materi itu dan kita gunakan untuk berlatih. Waktunya juga tentu feksibel menyesuaikan waktu luang kita. 

Jadi kita bisa tetap bisa meningkatkan skill walau Cuma dari rumah. Cocok banget lah sama keadaan sekarang yang memang mengharuskan kita untuk stay at home. kita Cuma perlu nyiapin kuota yang cukup. Yuk langsung aja meluncur ke pelatihan online skill academy.

Tampilan awal web skillacademy.com

Sebelum memulai pelatihan online, kita diminta untuk registrasi atau daftar. Untuk daftarnya gampang banget. Kita cukup perlu isi nama dan email. Udah, gitu doang. Trus kalau mau lebih simple lagi, kita bisa tinggal login menggunakan akun google atau facebook kita. Nanti akan otomatis terkoneksi dengan data kita. Nggak sampai 3 menit lah ngisi data gitu aja. Hehe.

Halaman untuk daftar Skill Academy

Nah, setelah registrasi kita bisa mulai cari pelatihan yang kita mau. Nanti pasti kalian akan tergoda oleh banyaknya pelatihan yang rasanya pengen diikuti. Tapi ya tentu sesuai dengan budget ya. Kalau kalian anak sultan ya bebas aja sih mau beli semua atau give away sekalian malah lebh bagus.

Menurut saya sih Skill Academy jadi wahana yang sangat menarik untuk membantu kita dalam mengembangkan skill. Sudah tidak usah dipertanyakan lagi lah ya kredibilitasnya. Tapi ya itu, kalian perlu merogoh kocek yang lumayan untuk bisa mendapatkan semua pelatihan itu.  Salah satu alternatifnya yaitu daftar prakerja.

Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah keseriusan kita dalam belajar dan terus melatihnya. Karena sistem pelatihannya adalah online jadi tentu semua kembali ke kita. Setelah pelatihan ini tentu kita tetap dituntut untuk terus menerapkan ilmunya biar lebih jago lagi.

Related Posts

Posting Komentar