Review Hoster.co.id, Hosting yang Murah dan Berkualitas

Posting Komentar
source: unsplash.com

Di zaman pandemi ini, perlu untuk melakukan beberapa hal sebagai bentuk penyesuaian dalam berbagai lini pekerjaan. Salah satunya adalah memulai semuanya dengan online.

Bagi sebagian orang, memiliki blog atau website di masa kini sudah menjadi kebutuhan penting. Karena dari sinilah seseorang bisa lebih dikenal atau perusahaan bisa mengenalkan produk lebih leluasa.

Beberapa pelaku bisnis mulai menjajal penjualan melalui website. Ada pula beberapa orang yang membangun blog sebagai personal branding.

Membuat blog ternyata tidak semudah itu. Perlu paham tentang bagaimana menyiapkan situsnya dan ingin beli hosting di mana.

Pengertian Hosting

Lalu apa itu hosting? Ibarat kalau mau bikin rumah, kita perlu tanah, dan isi rumah bukan? Nah, hosting itu adalah tanah dan seluruh isinya. 

Membuat blog itu harus memiliki server, tempat menyimpan data seperti gambar, video, plugin dan lainnya. Nah teman-teman yang ingin membeli hosting, penting untuk mengetahui kriteria hosting yang pas sesuai kebutuhan. 

Nah hoster.co.id sebagai penyedia layanan hosting bisa menjadi pilihan teman-teman. Baik itu untuk keperluan personal blog atau sebagai website produk untuk perusahaan 

Beberapa Macam Hosting

Sebelum membahas hoster.co.id lebih jauh, penting untuk mengetahui beberapa jenis hosting. Jika ingin membeli hosting, pastikan untuk mengetahui apa yang kita butuhkan. Hosting sendiri terbagi beberapa macam, yaitu shared hosting, dedicated hosting, VPS hosting, dan cloud hosting

Shared hosting ibarat rumah kontrakan, kita bisa memakai bersama, jadi lebih murah.

Dedicated hosting adalah jika kita ingin mengatur semuanya sendiri, tentu lebih mahal.

VOS hosting mirip rumah kos, meski terbagi tapi kita bisa mengatur pembagiannya. 

Sedangkan Cloud hosting adalah hosting yang memiliki banyak server. Jika down pada satu server  maka tidak perlu khawatir, masih ada server lainnya.

Di hoster.co.id, terdapat beberapa layanan hosting yang beragam.Teman-teman bisa menentukan sesuai kebutuhan.

Kelebihan Hoster.co.id

Sebagai layanan penjualan hosting, tentu hoster.co.id sudah memiliki layanan yang terbaik untuk pelanggannya. Adapun kelebihan dari penyedia layanan hosting hoster.co.id adalah:

1. SSD Hoster Cepat

SSD adalah kepanjangan dari Solid State Drive. Hosting SSD itu sendiri adalah web hosting yang memanfaatkan media penyimpanannya dengan Disk yang sudah berteknologi SSD. Hoster.co.id menjamin bahwa media penyimpanan mereka bisa diakses cepat dengan teknologi ini.

2. Unlimited Bandwith

Bandwidth hosting pada umumnya merupakan volume data yang bisa ditransfer setiap unit waktu. Untuk bandwidth hosting yang ditawarkan oleh pihak web hosting dari hoster murah ini memiliki kapasitas unlimited. Sangat pas untuk teman-teman yang membutuhkan hosting yang cepat.

3. 24/7/365 Online Support

Layanan full time support selama 24 jam 7 hari dan 365 hari tanpa libur adalah salah satu faktor kepuasan konsumen. Jika ada kendala apapun jangan sungkan untuk menghubungi customer service ya.

4. Harga Terbaik

Hoster.co.id sering mengadakan promo besar-besaran yang tidak main-main. Menurut saya murah banget harga hosting di sini. Bahkan bisa menyamai harga satu domain per tahun.

5. 30 Hari Garansi

Pemesanan hosting diberi jaminan 30 hari garansi. Itu sangat penting apalagi untuk yang baru mau membuat website profesional. Garansi adalah hal yang sangat membantu konsumen.

6. Server Indonesia

Dengan server Indonesia (lokal) maka akses datacenter server akan bisa lebih cepat dan praktis. Tidak ingin kan punya blog atau website yang lambat?

Diskon Besar-besaran di Hoster.co.id

Untuk teman-teman yang akan segera membuat wesbite atau blog, saya sarankan segera beli hosting di hoster.co.id.

Sekarang sedang ada diskon besar-besaran hingga 60%, jangan sampai terlewat kesempatan membeli hosting. 

Keterangan lengkap bisa lihat gambar di bawah ya ...



Kesimpulan

Membuat blog dan website kini tidak perlu lagi mahal-mahal membeli hosting. Di hoster.co.id, teman-teman bisa memilih hosting murah dengan pelayanan maksimal.

Kelebihan hoster.co.id sudah dijabarkan di atas untuk teman-teman semua. Yang paling penting dari semuanya adalah jika teman-teman memang membutuhkan bantuan, Customer Service di hoster.co.id siap melayani secara real time.

Customer Service Officer dengan sigap menawarkan bantuan jika kita ingin menanyakan hal-hal tertentu.

Yuk segera cek promonya di hoster.co.id. Saat ini bahkan ada promo hosting hanya 199.000 per tahun!

Tapi terbatas hanya beberapa jam dengan sistem siapa yang tercepat dia yang dapat. Jadi buat teman-teman yang lagi nyari hosting, di sini sering ada promo menarik yang berbeda-beda. Jangan sampai ketinggalan promonya. Langsung saja kunjungi websitenya di hoster.co.id.

hoster.co.id

udaniko's blog
Seorang Guru Fisika, Youtuber di Channel Udaniko. Sering membahas Astronomi dan Teknologi. Untuk kerjasama, silakan kirim ke email: ytube.niko@gmail.com.

Related Posts

Posting Komentar