Distributor Sika Semarang Terlengkap

3 komentar

 


Distributor Sika Semarang Terlengkap  - udaniko.com | Membangun rumah impian tentu menjadi dambaan banyak orang. Tidak terkecuali Udaniko sendiri. Beberapa orang memilih untuk membangun sendiri rumahnya, tanpa developer atau hanya beli tanah kapling. Tapi banyak juga memilih untuk beli jadi di sebuah perumahan. 

Tentu banyak alasan mengapa lebih memilih perumahan. Di antaranya karena sudah terima beres, lebih ramai, lebih dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan atau fasilitas umum, mungkin juga karena lebih murah, bisa dicicil, dan masih banyak lagi. 

Namun, beberapa masalah yang terjadi dalam membeli rumah “borongan” seperti ini adalah seperti pengerjaan yang terburu-buru, hingga kualitas beberapa bahan atau dinding yang kurang baik. Retak pada dinding salah satunya. 

Untuk mengatasi retak pada dinding, dibutuhkan salah satu produk Sika. SikaTop 107 seal contohnya, agar mampu mengatasi dan menutupi retak pada dinding. Produk ini dikatakan terdiri dari dua komponen polimer yang sudah dimodifikasi juga semen mortar waterproofing

Nah, ini cocok sekali untuk aplikasi interior maupun exterior untuk menutup rekat halus pada beton maupun dinding. Ada yang tahu produk ini?

Kegunaan SikaTop Seal 107

Sebelumnya kita sudah tahu apa sih kegunaan dari produk ini. Adapun aplikasi untuk produk ini di antaranya:

  • Pelapisan Basement
  • Pelapisan Atap Dak agar tidak bocor
  • Pelapisan pada balkon atau teras
  • Proteksi waterproofing pada jembatan
  • Proteksi pada dinding penahan tanah
  • Pelapisan pada pembuatan kolam renang
  • Pelapisan Tangki Air
  • Pelapisan bangunan bawah air atau pada terowongan dan lain sebagainya.


Sangat banyak kan fungsinya? Nah produk Sika sendiri ternyata banyak sekali jenisnya. Jika kawan Udaniko ingin mencari produk sika yang lainnya, bisa langsung ke toko Pasti Jaya Semarang, atau cari di Google, Sika Semarang, nanti akan menemukan situsnya.

Sekadar infonrmasi, di sana adalah distributor terlengkap produk sika di wilayah Semarang. Bahkan cabangnya juga sudah ada di berbagai kota di Indonesia.

Mengenal Pasti Jaya Semarang

Bagi yang belum tahu, CV PASTI JAYA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang water proofing, perawatan, penguatan dan perbaikan struktur beton serta pekerjaan Geotextile.

Perusahaan yang memiliki visi “Menjadi Perusahaan Chemical Construction Terbesar di Indonesia” ini ternyata sudah dipercaya menjadi distributor dipercaya menjadi distributor untuk produk SIKA, BASF master builder solution, PVC Waterstop, Geomembrane serta Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven selama Lebih dari 5 tahun .

CV Pasti Jaya juga melayani Jasa Aplikator dengan spesialisasi waterproofing, floor hardener, concrete repair, grouting beton, epoxy floor dan masih banyak pekerjaan beton lainnya.

Kini, cabang CV Pasti Jaya sudah ada di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Jakarta dan Kalimantan.

Luar biasa ya sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Itu adalah salah satu bukti bahwa perusahaan ini dapat dipercaya.


Katalog Produk Sika Semarang

Pada bagian awal, kita membahas soal SikaTop 107 seal di mana berfungsi untuk menutupi retakan pada dinding dan beton. Nah kini kita akan mengetahui produk-produk sika lainnya yang bermanfaat. Semua katalog sika ini disediakan di Toko Pasti Jaya Semarang. 


1. Sika Grout 215
2. Sikatop 107 Seal
3. Sikatop107 Plus
4. Sikabond NV
5. Sikament LN
6. Sikabit T 130
7. Sikalastic 590 Deckseal
8. Sikalastic 560
9. SikaCoat
10. Sikacreate 08 SCC
11. Sika Tile Fix 110
12. SikaPlasterMix
13. SikamSkinCoat Grey
14. Sika Latex
15. Sikatop 77d
16. viscocrete 1003
17. Antisol S
18. Separol 10
19. Sikadur 31 CF
20. Sikadur 752
21. Sikatop 122
22. Sikaboom AP
23. Sika Lyflex 140
24. Sika Chapdur

Kesimpulan

Membangun rumah yang menarik dan tahan lama adalah salah satu tujuan orang-orang yang telah membeli rumah, jangan sampai misalnya keretakan yang dibiarkan berlama-lama, malah akan memperburuk keadaan bangunan rumah. 

Pastikan untuk cepat memperbaiki keretakan dengan produk yang tepat. Produk yang bisa digunakan yaitu bernama Sikatop 107 Seal dan bisa dibeli di CV Pasti Jaya Semarang. Untuk produk lainnya pun bisa dicek di sana. Semoga rumah impian kawan Udaniko terwujud ya, aamiin. Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat.

Kantor Sika Semarang : CV Pasti Jaya, Kompleks Ruko Emerald Green BSB Blok D-9 BSB City, Semarang
Telp. ( 024) 76431810



udaniko's blog
Seorang Guru Fisika, Youtuber di Channel Udaniko. Sering membahas Astronomi dan Teknologi. Untuk kerjasama, silakan kirim ke email: ytube.niko@gmail.com.

Related Posts

3 komentar

  1. Mantap ini produk SIKA nya.
    Di daerahku biasa kalau ada keretakan di dinding pasti si tukangnya bakalan bongkar balik dindingnya. Mungkin karena efek produk SIKA-nya belum ada juga kali yaa, ntah lahh..

    BalasHapus
  2. Bener bangey ini, based on pengalaman beli perumahan yg borongan, mgkn ngerjainnya diburu waktu apa gimana. Sampai baru dipake berapa lama dindingnya dah pada retak. Baru tau SIKA ini nih. Perlu dicoba.

    BalasHapus
  3. Suka keren nih, dari rumah ibuk sejaman kalau ke kantornya, bisa buat rekomendasi banget yang tinggal di senarangan. Makasih uda ulasannya

    BalasHapus

Posting Komentar